Kejutan Sepak Bola Fantasi Besar Pada 2009 – Blog Saya

Melupakan 40 dengan yang kedua, melihat-lihat kecepatan 10 dan 20 lawn ) Seberapa sering Anda melihat seseorang hanya melewatkan satu tekel pada waktu split. Atau seorang penerima hanya kehilangan bola ketika berjalan. Saya pikir Anda akan lebih baik berlari kembali jika seseorang menabrak stopkontak dalam 1 detik kurang waktu kerja?

Bendera sepakbola adalah perangkat lunak yang perfect untuk anak-anak melepaskan energi. Setelah liburan yang sibuk untuk bekerja, Anda menerima rumah dan melihat anak-anak memantul dari dinding. Obat. lakukan adalah meminta anak-anak Anda berpartisipasi dalam kegiatan dasar di luar. Bermain bendera akan memperkenalkan aktivitas fisik kepada anak Anda, lebih cepat jam 8 malam anak-anak Anda akan lelah.

Langkah kaki yang Anda kembangkan dari menjaga para pemain di bola basket saja (bahkan tanpa memiliki permainan ofensif yang baik) dapat membuat seseorang menjadi sepak bola yang luar biasa.

Jika Anda memiliki keterkaitan yang baik dengan tempat Anda ingin bermain, kunjungi juga kamp yang dimiliki oleh sekolah-sekolah itu. Anda bahkan dapat bertemu “lebih banyak” dari pelatih ini dengan “sekolah impian” Anda dengan menghadiri kamp sekolah mereka.

Namun film lain yang bergantung pada kisah nyata,”We’re Marshall” menceritakan kisah yang menjadi kegilaan networking setelah kecelakaan jet merenggut nyawa banyak pemain sepak bola dan beberapa penggemar dari Marshall College atau universitas. Jelas, bulan-bulan berikutnya terancam tragedi khusus ini, tetapi seorang pemain yang sakit dan ketinggalan pesawat, bersama-sama dengan siswa, berupaya membujuk para pemimpin universitas untuk mengambil bagian dalam musim ini. Universitas harus menemukan pelatih yang bersedia mengambil tugas. Olahraga umum Pelatih kemudian harus menemukan cukup banyak pemain untuk menurunkan tim. Film ini menunjukkan kepada kita apa yang dapat dilakukan sepak bola untuk membantu mengangkat orang-orang di atas apa yang mereka yakini mampu mereka tunjukkan.

Sebagian besar tim dan sekolah mengajukan upaya untuk menghindari masuknya pemain yang dapat menyebabkan masalah atau merusak gambar sekolah atau app di mata publik.